Slide # 4

Proteksi

Kenyamanan adalah saat kita yakin akan proteksi terhadap aset dan perlindungan diri. Read More

Slide # 5

Resiko

Kemungkinan kerugian yang akan timbul di keseharian kita, bagaimana menyiasatinya Read More

Friday 13 January 2017

Asuransi Bhakti Bhayangkara KP Malang

Kantor Pusat ABB Kebayoran Baru
ABB KP Malang adalah kantor pemasaran perusahaan PT Asuransi Bhakti Bhayangkara yang berpusat di Jakarta. Kami telah beroperasi dan setia melayani masyarakat Kota Malang dan sekitarnya sejak tahun 2010, sesuai dengan misi dan visi perusahaan PT Asuransi Bhakti Bhayangkara pusat, ABB KP Malang adalah Solusi Tepat Mengatasi Risiko.


Asuransi Bhakti Bhayangkara berdiri sejak tanggal 1 Juli 1987. Tanggal pendirian tersebut bertepatan dengan Hari Bhayangkara, sehingga perusahaan ini bernama PT Asuransi Bhakti Bhayangkara.Selain melayani perlindungan anggota Polri dan PNS Polri, PT Asuransi Bhakti Bhayangkara juga melayani perlindungan diri dan keluarga masyarakat umum.

Visi

Asuransi Bhakti Bhayangkara KP Malang (ABB KP Malang) memiliki visi menjadi perusahaan asuransi umum menengah yang sehat.

Misi

Asuransi Bhakti Bhayangkara KP Malang (ABB KP Malang) memiliki misi menyelenggarakan pelayanan asuransi umum bereputasi bagus di dalam negeri melalui peningkatan modal setor, pangsa pasar, pelayanan prima dan selalu menjaga tingkat kemampuan memperoleh laba (ROE), dan memenuhi harapan stakeholder, khususnya bagi keluarga besar POLRI.    

PT Asuransi Bhakti Bhayangkara Kota Malang bisa dihubungi di kantor pemasaran berikut:
Kantor Pemasaran:
Asuransi Bhakti Bhayangkara KP Malang
Alamat             : Jl. Tumenggung Suryo 131 B, Blimbing-Malang
Telepon/Fax     : 0341-404972
Email               : kpmalang@abb.co.id  atau  abb.kpmalang@gmail.com



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment